Mengirim Email pada Layanan Gmail

Pada pembahasan sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara membuat email gratis di google dan kali ini saya akan mengulas tentang cara untuk mngirim email di google.

Untuk itu agar kita dapat menggunakan fasilitas email dengan sebaik-baiknya perhatikanlah langkah-langkah untuk menggunakannya. Di antara keuntungan mengirim surat dengan email adalah jarak didaklah berpengaruh karena dengan email jauh atau dekat, dalam negeri maupun luar negeri dengan mudah dan cepat akan langgsung terkirim dalam hitungan detik, karena saling terhubung dengan internet. Tanpa panjang lebar langsung saja kita akan membahas caranya.

Cara mengirim email di google mail

  1. Buka alamat berikut www.gmail.com
  2. Login ke akun gmail anda 
  3. Tunggu sampai proses loading selesai sampai menuju halaman email anda. kemudian klik Tulis seperti pada gambar 

  4. Lalu akan muncul halaman untuk menuliskan isi email yang nantinya akan anda kirimkan. Isikan data Penerima = isikan alamat email yang akan anda tuju, Subjek = judul email anda. jika sudah klik Kirim untuk mengirimkan email tersebut
Itulah tadi langkah mudah untuk mengirimkan email pada layanan gmail, sekarang anda sudah bisa mengirimkan email kesemua sahabat anda tanpa harus bingung, mungkin hanya itu yang bisa saya postingkan dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah ya :)

Posted by : http://catatanterbaikku.blogspot.com/


Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Followers

Translate

Popular Posts